Surat dari Tuhan 😊



Hai,
Ketika kau bangun pagi ini,
Aku menunggumu untuk berbicara kepadaKu,
Bercerita kepadaKu apa saja yang terjadi kemarin,
Terapi sayangnya, engkau sangat sibuk
Memilih pakaian apa yang akan kau kenakan.

Aku menunggu lagi,
Ketika kau berlari keluar kamar dan duduk di kursi tamu
Aku pikir engkau akan menyapaKu
Ternyata engkau mengambil telepon
Untuk menceritakan gosip terbaru kepada temanmu.

Saat makan siang di kantin,
Aku memperhatikan engkau melihat sekelilingmu,
Mungkin engkau malu untuk berbicara kepadaKu,
Itulah sebabnya engkau tidak menundukkan kepala saat doa sebelum makan.

Tapi tidak apa-apa...
Masih ada waktu untuk berbicara denganmu,
Aku akan menunggumu ketika engkau pulang ke rumah,
Namun kelihatannya banyak hal yang engkau harus kerjakan.

Setelah semua tugas selesai,
Engkau menyalakan televisi,
Dan duduk berjam-jam menonton acara kesukaanmu,
Tetapi aku tetap menunggu dengan sabar
Sampai tiba waktunya engkau merasa lelah dan tertidur.

Mungkin engkau tidak menyadari
Bahwa aku selalu ada untukmu,
Aku selalu sabar menantimu.
Karena Aku sangat mengasihimu.
Aku selalu menunggu saat-saat di mana engkau berbicara kepadaKu 
dari hati ke hati.
Aku selalu berharap engkau mau memberikan waktumu untukKu.

Dari Sahabatmu,
Tuhan

Comments

Popular Posts