Tuhan Yesus?




1. DIA ga pernah tidur, DIA selalu jagain, nemenin aku

2. DIA yang tiap pagi ga pernah lupa bangunin aku

3. DIA yang tiap hari ngelindungin aku disekolah/dikampus

4. DIA sama sekali ga pernah buat aku nangis

5. Kalo aku sedih, DIA selalu hadir dan menghibur aku

6. DIA ga pernah mau aku ngeluarin air mata karna masalah

7. DIA yang selalu ngasih aku semangat kalo aku lagi down

8. DIA selalu gendong aku kalo aku jatuh

9. DIA sama sekali ga pernah bosen denger keluhan aku, 10. DIA sabar banget ngadapin aku

11. DIA ga pernah marah sama aku. Tp aku? 'kadang' sering marah sama DIA.

12. DIA pengertian, disaat aku ngelakuin kesalahan, apa DIA menjauh? ga, DIA malah tetep disamping aku, nge-hapus air mata aku dan nyemangatin aku lagi

13. Disaat aku dijahui, dibenci banyak orang, DIA selalu disamping aku, meluk aku dan DIA sabar banget denger tangisan, keluhan aku.

14. Saat aku berkata "aku tak mampu" tapi DIA berkata "kamu mampu, dear" :)

15. Dan ini yang paling dashyat. DIA rela mati untuk nebus dosa-dosa aku.


Aku bangga sekali punya DIA!♥♥♥







#devotion #renungan #TuhanYesus #love #GodLove #Jesus

Comments

Popular Posts