APA YANG TERJADI JIKA SESEORANG BERJUMPA DENGAN YESUS?



1. Hidupnya pasti berubah. 
Perhatikan Zakheus, waktu dia berjumpa dengan Tuhan dia berkata setengah dari hartaku kupersembahkan kepada orang miskin. Petrus, waktu berjumpa Tuhan, hidupnya berubah, dia tangkap ikan begitu banyak. Paulus, dari seorang yang menganiaya orang percaya, tetapi ketika dia berjumpa dengan Tuhan, dia menjadi seorang hamba Tuhan yang setia. Perjumpaan kita dengan Tuhan akan membawa perubahan dalam hidup kita. 

2. Hidupnya akan selalu kuat. 
Stefanus, ketika dia dirajam batu sampai mati, dia tidak bersungut-sungut, dia tidak marah dan berontak. Ini yang dia katakan aku melihat Anak Manusia berdiri di hadapanku dan menyambut aku. Justru karena dia melihat Tuhan, dia tidak goyah. Kita goyah karena kita terlalu banyak melihat masalah, padahal dibalik persoalan, Allah turut bekerja untuk mendatangkan kebaikan. 

3. Hidupnya akan selalu diberkati. 
Tidak akan pernah kekurangan orang-orang yang berjumpa dengan Tuhan. Ada saja mujizat-mujizat Tuhan dan berkat-berkat terjadi dalam hidupnya. Ketika Sadrakh, Mesakh, dan Abednego dibuang ke dapur perapian yang dipanaskan 7 kali lipat, raja berkata aku melihat ada 4 orang di sana. Berarti mereka berjumpa dengan Tuhan di dapur perapian tersebut. 

4. Hidupnya akan selalu membawa damai. 
Orang-orang yang berjumpa Tuhan, hatinya akan penuh dengan damai, sehingga di manapun dia berada dia akan selalu membawa damai. 

Saudaraku, kapan kita dapat berjumpa Tuhan? Kita bertemu Tuhan di masa-masa yang sukar, dalam doa yang sungguh-sungguh, dalam ketaatan, kebenaran dan dalam iman. Keyakinan ini membuat kita melihat Tuhan sehingga kita dipercepat mengalami perubahan ke arah lebih baik dalam hidup kita. Haleluya. Amin! Tuhan Yesus memberkati.

Comments

Popular Posts