MENGAPA RFID MIKROCHIP 666 SANGAT BERBAHAYA DAN FATAL: TOLAK JANGAN TERIMA RFID MIKROCHIP 666!




Wahyu 13 : 16-19 "(16) Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, (17) dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. (18) Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam."

Mikrochip akan datang dan dipromosikan dengan pintar. Ini akan terlihat seperti gadget terbaru. Handphone, ipad, GPS, seperti itu akan terlihat ketinggalan zaman, karena ini akan dipromosikan sebagai hal terkeren untuk dimiliki. Jadi berhati hatilah, Jika kamu melihat benda kecil – seperti sebuah beras, jangan pernah menggunakan benda ini! 

Ini akan terlihat seperti gadget, benda kecil keren untuk dimiliki membuat hidupmu lebih mudah. Mereka (musuh) akan berkata kamu tidak perlu membawa uang tunai, kamu tidak lagi perlu kartu atm, tidak perlu kartu kredit. Mereka akan berkata ini keren sekali. Kamu bahkan tidak perlu dompet. Singkirkan semua kartumu dan miliki ini saja. Ini akan terlihat sebagai gadget ‘ajaib’ yang bisa melacak kehidupanmu untukmu. Mereka juga akan berkata jika kamu belanja, kamu bisa langsung berjalan keluar karena otomatis akan diperhitungkan apa yang dibeli. Sensor akan memonitor semuanya. Belanjaan ada kode barang yang direkam sebagai belanjaanmu. Ini akan menjadi hal terkeren, dan semuanya menginginkan ini.

Tetapi, AKU berkata, AKU tidak ingin semua orang mendapatkan ini. AKU ingin TIDAK ADA yang menerima ini.Itulah kenapa AKU akan mengirim hamba hamba-KU, memberitahu mereka untuk ini. Banyak yang akan mendengar dan banyak yang tidak akan mendengar. Tetapi ketika suatu hari kamu berdiri di Ruang Tahta Tuhan, AKU memiliki bukti kalau AKU sudah berusaha mencegah kamu menerima ini. Itulah sebabnya kenapa AKU membutuhkan tentara yang besar untuk melakukan ini. SELAMANYA ARTINYA SELAMANYA. Jadi jangan menunda – masuklah ke dalam perahu keselamatan Yesus untuk menghindari badai yang akan datang. Baca dan bagikan informasi ini semua. Beritahu teman temanmu, beritahu musuhmu, beritahu semua yang kamu kenal. Dan selesaikan permusuhan dengan musuh, supaya mereka tidak lagi menjadi musuh – supaya kau bisa memiliki hati yang murni dan bersih – supaya AKU bisa membawamu ke Surga dengan-KU sekarang – Pertama Kali-nya AKU kembali. Dan kita akan bersama selamanya.

Comments

Popular Posts