SEVEN STORY




1. Saat di meja tinggal 2 potong kue.
Anda mengambil potongan yang lebih kecil & membiarkan ayah / ibu / suami / istri anda mengambil potongan yang lebih besar.

--> "ITULAH CINTA"

2. Saat di rumah Selimut A sedang di cuci, hanya ada 1 selimut B yang kering & Anda membiarkan suami / istri Anda memakai selimut itu.

--> "Itulah PENGORBANAN"

3. Ketika suami / istri Anda tak bisa tidur dan engkau berada di sampingnya, berbincang pengalaman hari ini, cerita² lucu, kisah² inspiratif, tertawa bersama, mengucap syukur dan berdoa.

--> "Itulah KEBERSAMAAN" 

4. Ketika stok telur tinggal 1 butir dan Anda berdua ingin makan bersama. Lalu Anda membuat omelet dari 1 butir telur itu + tepung + sayur dan bumbu² yang secukupnya.

--> "Itulah KREATIVITAS"

5. Suatu kali semua penduduk desa berdoa memohon hujan. Pada hari itu semua orang kumpul untuk Berdoa, hanya 1 anak laki-laki yang membawa payung.

--> "ITULAH IMAN"

6. Teladan dari seorang bayi berusia 1 tahun. Ketika anda melemparkannya ke udara, dia tertawa karena dia tau anda akan menangkapnya.

--> "ITULAH KEPERCAYAAN"

7. Setiap malam kita tidur, kita tidak yakin bahwa kita masih hidup esok hari, tetapi kita masih mempunyai rencana untuk besok.

--> "ITULAH HARAPAN"

Tuhan Yesus memberkati..

Comments

Popular Posts