Bangga Jadi Orang Kristen ???









Kristen ya? Lo kayaknya bangga banget jadi orang kristen woy!


------------------------------


Aku ga pernah bilang aku bangga jadi orang kristen. Semua orang punya agamanya masing2 yang berarti mereka punya kepercayaan yg beda2 juga.


Tapi aku bakal bilang kalo aku bangga punya sahabat sekaligus papa yang ga akan pernah tinggalin aku gimana pun kondisi aku, namanya Yesus.


Gimana aku ga bangga, saat kita sebagai manusia yang dosanya banyak bukan maen aja takut buat ngakuin dosa / kesalahan kita ke 1 orang, tapi Dia rela mati di salib dan di permalukan bahkan di ludahin di depan banyak orang DEMI nebus dosa2 kita.


Dan Dia itu satu2nya yang selalu nepatin janji atau perkataannya, waktu Dia wafat di kayu salib, Dia bilang kalo dia bakal bangkit di hari ketiga, dan itu terbukti.


Dia ga pernah SEKALIPUN yang namanya lupain atau bahkan ninggalin anak2nya (kita) meskipun kita udah sangat amat berdosa, Dia tetep panggil kita. Dia tetep mau kita buat bertobat dan ikut ke jalan Dia lagi.


Dia selalu maafin apapun dan sebesar apapun dosa yang kita lakuin, karna sayang Dia ke kita itu jauh lebih besar dari apapun.


Waktu kita lagi dalam keadaan yang sangat amat terpuruk, mungkin sampe kita ga punya siapa2 lagi di dunia, Dia selalu ingetin kita kalo kita GA PERNAH BENER2 SENDIRI karna Dia selalu ada di sebelah kita.


Dan di saat kita berdoa terus menerus biar Dia kabulin keinginan terbesar kita, tapi ternyata doa kita ga terkabul, percaya deh, Dia lagi siapin sesuatu yang jauhhhhh lebih besar dari yang kita inginin. Karna Dia tau apa yang terbaik buat kita.


So, sekali lagi aku ga pernah bilang aku bangga jadi orang kristen atau apapun itu, tapi aku bangga punya Yesus :)

Comments

Popular Posts