TERTINGGAL RAPTURE, SEKARANG BAGAIMANA?



Jutaan Mendadak Menghilang, Ini Yang Harus Kau Lakukan “Dan sekarang juga Aku mengatakannya kepadamu sebelum hal itu terjadi, supaya kamu percaya, apabila hal itu terjadi..”

Yohanes 14:29
Kita sudah memperingatimu. Mungkin kau tidak pernah anggap serius, atau terlibat, “orang beragama fanatik” katamu. Mungkin kau ada teman atau saudara yang memohon kepadamu supaya “bertobat” sungguh sungguh sebelum Yesus datang. “Aaaahh.. ga mungkin terjadi.”

Kau bilang, “itu mah sudah sering di ulang ulang. omong kosong!”. Tapi ternyata bukan omong kosong semuanya kan? ternyata yang kau tuduh fanatik itu benar selama ini. Rapture (pengangkatan mempelai Kristus) terjadi. Sekarang kita semua sudah pergi, dan kau tertinggal, Saya dapat membayangkan shock – teror – panik – dan seribu pertanyaan ada di kepalamu sekarang. Hatiku sedih untukmu, itulah sebabnya aku mengetik ini semua, supaya kau dapat melewati Kesusahan Yakub, Masa Kesukaran, Tribulasi (Menurut alkitab) dan semuanya akan segera terjadi. Apa kau siap?

Mari kita mulai dari awal…Ini Yang Barusan Terjadi

Ini adalah harapan dari setiap pengikut Yesus nantikan, yaitu suatu hari Dia akan kembali untuk “mengangkat” semua yang mengasihi dan percaya kepadaNya. Kenapa kita tahu ini semua akan terjadi?

Karena Alkitab mengatakan

“Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala TUHAN  berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga  dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit;  4:17 sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal,  akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan  menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.  4:18 Karena itu hiburkanlah seorang akan yang lain dengan perkataan-perkataan ini.”
1 Tesalonika 4:16-18

Dan itu tepat saja yang barusan terjadi, dimana kita semua sudah menghilang. Media tentu akan berusaha menjelaskan dengan berbagai cerita.. UFO, Penculikan Alien, Tersedot Alam, Program Rahasia Pemerintah, dan sebagainya..

Tapi penjelasan tersebut tidak ada yang memuaskan. Maksudku, ratusan juta manusia baru saja menghilang! Bagaimana mungkin dalam sekejap ulah manusia dapat mengakibatkan ini semua? Kau tahu pasti ada penjelasan yang lain..

Di kitab Wahyu, pasal 4:1-2 ada suatu peristiwa terjadi kepada Rasul Yohanes:

“Kemudian dari pada itu aku melihat: Sesungguhnya, sebuah pintu terbuka di sorga dan suara yang dahulu yang telah kudangar, berkata kepadaku seperti bunyi sangkakala, katanya: Naiklah ke mari dan Aku akan enunjukkan kepadamu apa yang harus terjadi sesudah ini. Segera aku dikuasai oleh Roh, dan lihatlah, sebuah takhta terdiri di sorga, dan di takhta itu duduk Seorang”

Luar biasa ya? Kita semua mendengar “Suara sangkakala”, dan terangkat ke awan bersama dengan Tuhan Yesus, Yeshua Ha’Maschiac sendiri. Lihat foto ini dan baca kembali ayat 1 Tesalonika 4 di atas. Ini yang terjadi, dan di situlah kita berada. Bersama Yesus. Ambillah beberapa saat supaya kau menyadari ini benar terjadi dalam pikiranmu.

Apa yang Tuhan sudah tetapkan akan terjadi, akan terjadi pasti.

Kenapa Kau, Tapi Bukan Aku?

Aku tahu pertanyaan berikutmu, dan kau ingin bertanya, kenapa… kenapa kau yang tertinggal…
yang lain tidak ditinggal. “Ini tidak adil!”, katamu, Mungkin kau pernah pergi ke gereja, mungkin kau adalah seorang yang ‘baik dan bermoral’ suka berbuat baik. Mungkin kau pengurus gereja. Semua ini baik, tetapi sayangnya tidak cukup baik. Beginilah Tuhan melihatmu dan aku, semua manusia di bumi ini –
Yesaya 53:6 (Setiap orang pada saat tertentu telah ingin mengikuti jalannya sendiri yang mementingkan diri dan berdosa daripada menaati perintah-perintah Tuhan yang benar)

Alkitab mengatakan manusia, dengan dirinya sendiri, tidak akan pernah “cukup baik” untuk datang ke hadirat Bapa di Surga. Kita semua telah berdosa melawan Tuhan yang tak berdosa, kudus dan adil. Jadi jika kau bertanya, bagaimana kalah dengan kondisi tersebut kita bisa terangkat dan kau tertinggal?

Kita semua terangkat karena kita menaruh kepercayaan dan iman kepada Satu Satunya yang mempunyai kekuatan dan kausa untuk mengampuni dosa, yaitu Yeshua Ha’Maschiach – Yesus Sang Mesias – yang mencurahkan darahNya sekali untuk selamanya untuk mengampuni dosa. Apa yang dapat menghapus dosamu? Tidak ada, tidak ada kecuali darah Yesus.

“5:8 Akan tetapi Tuhan menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita,  ketika kita masih berdosa. 5:9 Lebih-lebih, karena kita sekarang telah dibenarkan  oleh darah-Nya,   kita pasti akan diselamatkan dari murka   Tuhan. 5:10 Sebab jikalau kita, ketika masih seteru,  diperdamaikan  dengan YAHWEH oleh kematian Anak-Nya, lebih-lebih kita, yang sekarang telah diperdamaikan, pasti akan diselamatkan oleh hidup-Nya ! “

Roma 5:8-10

Dan itulah sebabnya kita telah pergi dan kau tertinggal. Kita tidak lebih baik dari pada mu. Kau dan aku sama sama ada dosa yang perlu penyucian dan pengampunan. Tetapi bedanya adalah kami bertobat, berbalik dari dosa kami, dan hidup di dalam Tuhan yang hidup dimana kematian dan kebangkitanNya dari kematian telah membayar lunas dosa dosa kita.  Kau tertinggal karena dosamu belum ditebus, tetapi ada kabar baik untukmu. Sekarang kau ada di depan layar komputer sedang membaca ini kan? Semua dosa mu dapat di tebus lunas. Siap?

Kau Dapat Diselamatkan — SEKARANG JUGA. ”

“10:9 Sebab jika kamu mengaku  dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan ,  dan percaya  dalam hatimu, bahwa YAHWEH telah membangkitkan Dia dari antara orang mati ,  maka kamu akan diselamatkan.10:10 Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.” Roma 10:9-10

Berdoa dan tanyalah kepada Tuhan, “Tuhan Yesus, ampunilah aku orang berdosa, dan selamatkan aku. Sekarang dengan rendah hati ingin bertobat dan menerimamu sebagai Juruselamat pribadiku.”

“Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan,  akan diselamatkan.”

Roma 10:13

Jika kau sungguh sungguh dan tulus, jika kau sekarang tau kau membutuhkan Juruselamat dan telah memanggilNya untuk menebus dosa dosamu, sesuai dengan Firman Tuhan, maka sesuai Alkitab semua dosamu telah dibayar dengan penuh. Ingat saja Pertobatan adalah awalnya. Jika kau melakukan dan hidup sesuai dengan jalan Alkitab, menjauhi dosa dan di sucikan dengan DarahNya.

Sekarang kau tau apa yang telah terjadi kepada kami, ini yang dapat kau harapkan terjadi di bumi ini 7 tahun kedepan.. .akan sangat buruk, jadi bersiaplah. Jika kau baru saja dosanya di tebus, kau dapat tenang karena walaupun akan sangat kacau, keselamatan kekalmu saat ini aman.

Hidup Untuk Tuhan, Mati untuk Kebenaran

Seperti yang kau tahu, akan datang Masa Tribulasi / Kesukaran, dan ini bukan piknik. Bahkan akan sangat parah. Sebelum Rapture, sangat mudah untuk mereka yang percaya Firman Tuhan (Alkitab) untuk bertemu, membaca dan berdiskusi Alkitab. Tetapi di bawah pemerintahan AntiKristus, ini tidak boleh. Takdir dari orang percaya di masa ini adalah di bunuh melalui penggal kepala karena menolak Tanda Binatang (RFID Microchip) 

Jangan Mau Tanda Binatang (RFID Microchip)👿

Si AntiKristus akan membuat hidupmu sangat sulit, dan ada suatu waktu dimana dia akan memperkenalkan suatu “tanda” dimana jika kau tetap mau membeli dan menjual kau harus menerimanya. Alkitab mengatakan ini akan terkait dengan penyembahan kepada Antikristus. Jika kau menolak Tanda tersebut, bersama dengan semua pengikut Yesus, kau harus membayar dengan nyawa.

Apapun yang terjadi .. JANGAN MENERIMANYA!!!“13:16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar,  kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda  pada tangan kanannya atau pada dahinya,13:17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. 13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan  seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam .”14:9 Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: “Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya  itu, dan menerima tanda pada dahinya  atau pada tangannya, 14:10 maka ia akan minum dari anggur murka  YAHWEH, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya;   dan ia akan disiksa dengan api dan belerang  di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba. 14:11 Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya,  dan siang malam  mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya  itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya. “Wahyu 13:16-18, Wahyu 14:9-11

DALAM SITUASI APAPUN, KONDISI APAPUN, KAU HARUS MENOLAK MENERIMA TANDA INI.

Jika kau menerimanya kau sudah pasti di lemparkan ke api neraka. Jika artinya tidak menerima tanda ini kau tidak bisa beli makanan, jadi carilah jalan lain untuk mencarinya. Jika artinya harus hidup melarikan diri dan bersembunyi seperti buronan, ya lakukan. Tanda ini adalah simbol pengakuan dan kesetian kepada Setan itu sendiri, dan SEMUA yang menerimanya juga ikut ke neraka. 

Penghakiman Tuhan akan di tumpahkan ke seluruh Bumi

Secara singkat ini yang akan terjadi selama 7 tahun Masa Tribulasi.

“Setelah kekacauan dari Rapture, Alkitab mengatakan dunia akan menaruh harapan ke suatu pemimpin yang dapat membawa damai (Wahyu6:1-2). Dia akan berhasil dimana tidak ada yang pernah dilakukan yang lain yaitu membuat perjanjian damai untuk Israel (Daniel 9:27). Perjanjian itu adalah dimulainya resmi 7 Tahun Masa Tribulasi.

Berjaga-jagalah,sebab kerajaan TUHAN SUDAH DEKAT,berserulah dan lakukanlah kehendak-NYA untuk kita

Tuhan Yesus memberkati..

Comments

Popular Posts